Informasi Lengkap Properti Lamongan

Ingin Renovasi Rumah, Panggil Arsitek atau Desiner Interior?

Thursday, September 7th 2017.

Sudah bosan dengan desain rumah atau sekedar ingin renovasi rumah tapi bingung ingin minta bantuan arsitek atau desainer interior karena keduanya juga bisa mengerjakan. Tapi, apa iya keduanya sama?

Renovasi Rumah

Renovasi Rumah

Nah, supaya anda tidak bingung mana yang perlu anda panggil saat ingin renovasi rumah apakah harus memanggil arsitek atau desainer interior yang pertama anda harus tahu terlebih dahulu tugas dari keduanya.

  1. Tugas Arsitek

Secara garis besar tugas arsitek adalah merancang bangunan. Bukan hanya bentuk bangunan tetapi semua hal yang menyangkut bangunan tersebut seperti instalasi listrik, saluran air, penataan ruangan, penataan kebun atau halaman dan lain sebagainya. jadi arsitek akan membantu anda untuk membuatkan bangunan yang indah sesuai dengan kebutuhan anda sekaligus memberikan fungsionalitas dari banguan tersebut. misalkan kenapa ruangan ini ditaruh di sini, kenapa kamar mandi harus di taruh dibagian rumah yang ini dan lain sebagainya. semua skema atau rancangan itu sudah ada di dalam otak arsitek yang kemudian diaplikasikan ke komputer sehingga anda bisa tahu maksud atau ide dari arsitek tersebut.

  1. Tugas desainer interior

Jika arsitek memiliki tugas rancang bangun dengan menggabungkan keindahan dan fungsionalitas, desainer interior memiliki tugas yang lebih spesifik lagi. Tugas desainer interior adalah untuk estetika ruangan. mereka biasanya memililki kemampuan spasial yang kuat untuk estetika ruangan interior.

Mereka adalah orang yang tepat untuk menyulap suatu ruangan yang biasa menjadi ruangan yang lebih estetis. Untuk menciptakan keindahan interior tersebut, berbagai furnitur biasa mereka gunakan, warna cat ruangan juga biasa mereka gunakan untuk menimbulkan kesan estetis dari ruangan tersebut.

Perbedaan arsitek dan desainer

Keduanya sebenarnya memiliki keterampilan yang sama yaitu membuat desain bangunan yang estetis. Namun arsitek lebih kepada merancang bangunan interior dan eksteriornya sedangkan desainer interior memiliki tugas untuk menambah nilasi estetis interior dari ruangan yang sudah jadi.

Lalu jika ingin renovasi rumah anda harus menelpon yang mana, Arsitek atau Desainer Interior?

Jawabanya adalah tergantung dari renovasi macam apa yang ingin anda lakukan untuk rumah kesayangan anda. jika anda hanya ingin melakukan renovasi di bagian kamar – kamar atau ruangan tanpa perlu membangun rumah kembali maka desainer interior adalah pilihanya. Tetapi jika anda ingin melakukan renovasi rumah dengan membangun desain rumah baru maka arsitek adalah pilihanya. Atau jika ingin melakukan renovasi total diluar dan dalam ruangan maka bisa memanggil keduanya untuk bekerja sama menciptakan rumah idaman anda.

Properti Terbaru

Perumahan Murah di Sukorame Dekat S

promo
123000
Jl Raya Sukorame - Jombang Sukorame Lamongan
Lt/Lb : /
Lihat Detail »